Selingkuh dengan Calon Mertua, Janda Cantik di Balikpapan Tewas Ditikam Pacar

Kamis, 16 Januari 2020 – 22:00 WIB

Zaharuddin pelaku pembunuhan (Foto:Istimewa)

Zaharuddin pelaku pembunuhan (Foto:Istimewa)

BALIKPAPAN, REQNews - Janda cantik beranak tiga yang menjadi rebutan ayah dan anak, harus mengalami nasib tragis tewas di tangan kekasihnya dengan tubuh penuh tikaman. 

Janda cantik, NS (33) tewas setelah menjadi rebutan Zaharuddin (33) dan Ibramsyah (53) yang berstatus anak dan ayah.

Pelaku mengaku gelap mata karena dilalap api cemburu, NS tewas secara mengenaskan setelah tubuhnya ditikam berkali-kali oleh pemuda tersebut.

Zaharuddin mengaku telah menjalin hubungan dengan korban selama sembilan bulan. Sementara di saat bersamaan, Ibramsyah juga menaruh hati pada janda tersebut.

Bahkan Zaharuddin mengatakan jika korban dan ayahnya, Ibramsyah (53) sudah menjalani nikah siri.  "Saya jengkel dia selingkuh dan selingkuhnya dengan bapak saya," ungkapnya di Mapolresta Balikpapan, Rabu 15 Januari 2020.

Zaharuddin mengatakan dirinya sempat bertanya baik-baik kepada korban, namun korban justru meneriakinya. Pembunuhan itu terjadi di kawasan Jl Siaga RT 24 Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan kota pada Selasa, 14 Januari 2020.

Setelah menghabisi nyawa kekasihnya, Zahiruddin langsung melarikan diri di kawasan Karang Anyar Balikpapan Barat.  Namun belum sempat kabur lebih jauh, dia lebih dulu diamankan polisi dari Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan.

Kini, Zaharuddin pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.