Polisi Menduga Siswi Tewas Jatuh dari Lantai 3 Sekola Bunuh Diri

Jumat, 17 Januari 2020 – 19:30 WIB

Ilustrasi korban meninggal dunia (Foto:Istimewa)

Ilustrasi korban meninggal dunia (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews  - Seorang siswi SMP Negeri 147 Ciracas, Jakarta Timur berinisial SN (14) terjatuh dari lantai 3 gedung sekolah pada Selasa 14 Januari 2020 lalu. SN sempat menjalani perawatan dua hari di RS Polri Kramat Jati sebelum meninggal dunia pada Kamis 16 Januari 2020.

Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, mengatakan, awalnya, peristiwa tersebut tidak mau dilaporkan ke kepolisian karena diduga hanya kecelakaan. Ketika siswi malang itu meninggal, baru ada laporan ke kepolisian.

"Jadi, memang ini awalnya diperkirakan kecelakaan. Terus tidak dilaporkan ke Polsek maupun ke Polres," kata Hery saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Januari 2020.

Polisi mendapatkan laporan setelah dua hari kemudian yang bersangkutan meninggal dunia. Setelah diselidiki, kata Hery, polisi menemukan adanya indikasi bahwa SN bukan terjatuh melainkan bunuh diri.

"Setelah kita lakukan penyelidikan, ternyata memang ada indikasi yang bersangkutan melakukan bunuh diri. Cuma motifnya apa, ini sedang kita selidiki," ujarnya.

Hery menambahkan, telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi yang dari pihak sekolah.