Kejaksaan Usut Penemuan 10 Jasad Hangus Terbakar di Mobil

Minggu, 19 Januari 2020 – 18:00 WIB

Penemuan 10 jasad hangus di kendaraan (Foto: Istimewa)

Penemuan 10 jasad hangus di kendaraan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Masyarakat dibuat heboh dengan penemuan 10 jasan hangus di dalam kendaraan yang terbakar. Penemuan mengerikan itu terjadi di negara bagian Guerrero barat daya, Meksiko.

Kejaksaan pun langsung tancap gas menyelidiki penemuan puluhan jasad yang ditemukan di salah satu jalan di kota Chilapa de Alvarez. "Penduduk setempat sebelumnya menyaksikan kendaraan tersebut terbakar dan melaporkan kepada pihak berwenang," kata juru bicara keamanan negara bagian, Roberto Alvarez mengutip Reuters, Minggu 20 Januari 2020.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran. Menurut laporan media, para korban merupakan pria muda dari kelompok musik, yang diserang oleh terduga kelompok bersenjata kartel narkoba setempat.

Kantor jaksa agung Guerrero pun tidak langsung merespons permintaan untuk berkomentar. Guerrero menjadi salah satu negara bagian termiskin di Meksiko dan mencatatkan sejumlah kasus pembunuhan tahun lalu. Chilapa de Alvarez dikenal sebagai daerah sangat kejam di Guerrero.