Istri Mantan Raja Malaysia Sedih Lihat Bayinya Meremukan Foto Ayahnya

Kamis, 23 Januari 2020 – 12:30 WIB

Ismail Leon meremas foto ayahnya (Foto:Istimewa)

Ismail Leon meremas foto ayahnya (Foto:Istimewa)

RUSIA, REQNews - "Hatiku terasa sakit," kata Oksana Voevodina (27) di Instagram. Bekas istri Mantan Raja Malaysia itu membagikan video yang menunjukkan putranya meremukkan foto ayahnya.

Dilansir dari dailymail, Rabu, 22 Januari 2020, Oksana Voevodina, memposting video tentang anaknya yang meremas foto 'ayah'. Dia memberi tahu 594.000 pengikutnya bahwa 'sakit dada saya' ketika dia menemukan anaknya Ismail Leon meremukan foto ayahnya.

Dalam video itu, si kecil Leon yang baru berusia 8 bulan terlihat mengobrak-abrik foto-foto keluarga. Dia meremas serta menggigit gambar ayahnya.

Dalam video itu, Oksana terdengar berkata kepada putranya yang duduk di lantai "Kenapa kamu mengambil semua ini? Sangat mengerikan. Berikan kembali padaku. Siapa ini? Siapa ini? Leon, ini ayahmu. Berikan kembali padaku."

Beberapa kali Oksana mencoba mengambil sebuah potret ayahnya dari genggaman Leon. Namun anak kecil itu kembali menariknya.

Oksana mengatakan bahwa Leon menemukan foto-foto itu di rak paling bawah, di rumahnya di Moskow.

"Leon sangat suka menjelajahi semua sudut di rumah kami, ia segera membukanya," katanya.

"Tentu saja, dia belum mengerti apa-apa, tapi itu membuat hatiku terasa sakit."

"Dan entah bagaimana saya sedih bahwa suatu hari saya harus memberi tahu putra saya apa yang terjadi antara saya dan ayahnya."

"Saya tidak akan menyembunyikan apa pun dari Leon atau mengarang cerita bahwa ayahnya seorang astronot dan terbang ke planet lain."

Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V kini masih terlibat pertempuran perceraian. Keduanya belum menemukan penyelesaian keuangan, termasuk biaya hidup untuk anak mereka, yang tidak diakui Sultan.

Sementara itu, Oksana telah memulai kembali karir modeling dan pemasarannya. Baru-baru ini ia tampil dalam sebuah video hotel bintang lima Waldorf Astoria Dubai International Financial Centre.

Dia mengatakan, "Saya sudah mulai banyak bekerja dan membuat diri saya sangat sibuk, sebanyak mungkin."

Dia juga mengaku sangat menikmati kebebasannya saat ini.

"Saya tidak pernah merasakan kesenangan dalam hidup saya. Tidak ada yang memberi tahu saya apa yang harus saya kenakan, makan, atau jam berapa harus tidur."

“Saya orang yang kreatif dan saya bisa duduk di presentasi dan menyelesaikannya pada jam 7 pagi jika saya punya inspirasi."

"Sekarang saya dapat hidup sepenuhnya seperti yang saya inginkan, pergi ke tempat yang saya inginkan, membesarkan anak saya dengan cara yang saya sukai."