Kontrak Diputus Artis Ini Bunuh Diri, Ini Isi Surat Wasiatnya

Minggu, 26 Januari 2020 – 08:00 WIB

Sejal Sharma (Foto:Istimewa)

Sejal Sharma (Foto:Istimewa)

INDIA, REQNews - Aktris serial televisi terkenal Hindia Sejal Sharma ditemukan digantung di kediamannya di Mumbai. Dikabarkan bahwa aktris itu sedang stres karena kesehatan ayahnya yang semakin memburuk, Pada Jumat dini hari, 24 Januari 2020.

Nirbhay, seorang aktor, mengatakan bahwa Sejal telah mengalami tekanan mental karena kesehatan ayahnya. Ketika Nirbhay mengirim pesan kepada Sejal bahwa dia ingin bertemu dengannya, dia menjawab bahwa dia bepergian ke Udaipur untuk keadaan darurat medis dan ayahnya mengalami serangan jantung.

Sekitar jam 4 pagi kemarin, Sejal ditemukan tergantung di kediamannya di Mira Road dan dua temannya juga ada di kediaman itu. Polisi juga telah menemukan catatan bunuh diri dari lokasi dan seperti yang dilaporkan oleh polisi, Sejal menulis bahwa dia telah memutuskan untuk bunuh diri karena alasan pribadi.

Kabar lainya mengenai alasan kematiannya datang dari teman-temannya yang mengatakan, Sejal sedang mengalami depresi setelah acara televisinya berakhir. Dia sedang mencari pekerjaan tetapi belum berhasil.

Polisi juga menyelidiki faktor asmara. Beberapa pria sempat dikenal dekat dengan Sejal.

Sejal berasal dari Udaipur di Rajasthan, Sejal datang ke Mumbai pada tahun 2017 untuk mengejar karier aktingnya. Dia populer setelah tampil pada serial 'Dil Toh Happy Hai Ji'. Itu adalah serial televisi pertamanya.

Sebelumnya dia telah membuat beberapa iklan di televisi. Termasuk dengan aktor Aamir Khan dan pemain kriket Rohit Sharma dan Hardik Pandya.

Jenazah telah dibawa ke rumah sakit pemerintah Pandit Bhimsen Joshi di Bhayander untuk autopsi. Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menunggu orang tuanya datang.