Seorang Artis Mengamuk di Klinik Hewan karena Tak Tahan Antre

Senin, 27 Januari 2020 – 08:30 WIB

Artis Heeba Shah (Foto:Istimewa)

Artis Heeba Shah (Foto:Istimewa)

INDIA, REQNews - Artis Heeba Shah yang juga merupakan putri aktor Naseeruddin Shah, harus berurusan dengan polisi. Dia membuat keributan di sebuah klinik hewan di Mumbai, India.

Dilansir dari bollywoodbubble, pada Sabtu, 25 Januari 2020, polisi Versova telah mendaftarkan pelanggaran tersebut.

Aksi Heeba Shah terekam kamera CCTV yang ada di sebuah klinik hewan. Saat itu, Heeba membawa dua kucing milik temannya untuk sterilisasi di klinik. Pada Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 18.00 itu, Heeba Shah diminta antre sekitar lima menit menunggu giliran.

Namun, baru sekitar 2-3 menit menunggu, dia mulai bosan. Tiba-tiba dia bangkit dari tempat duduknya dengan wajah masam.

"Apakah kamu tidak tahu siapa aku?" katanya agresif.

"Bagaimana Anda bisa membuat saya menunggu begitu lama di luar tanpa bantuan? Kenapa tidak ada yang membantu saya mengeluarkan kandang kucing dari becak pada saat kedatangan?" lanjutnya seperti ditirukan Mriidu Khosla, seorang perwakilan yayasan.

Heeba Shah terus mengomel dan melecehkan staf klinik.

Seorang anggota staf senior lalu memintanya untuk meninggalkan tempat itu dengan kucing-kucingnya.

"Dia juga menampar dan menyerang dua anggota staf perempuan. Penganiayaan fisik itu keras, sangat kejam, dan mengganggu," tambah Mriidu Khosla.

Heeba mengakui telah memukul karyawan tetapi dia mengatakan bahwa staf itu yang memulai.

"Mereka memulainya. Penjaga gerbang tidak mengizinkan saya masuk ke klinik dan mengajukan beberapa pertanyaan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya punya janji. Di klinik, ketika saya memberi tahu petugas tentang penjaga, dia juga mulai melecehkan saya dan berbicara dengan kasar. Kemudian salah satu wanita di sana mendorong saya dan mengatakan kepada saya untuk segera keluar dari tempat itu," ujar Heeba.

"Ini bukan cara untuk berbicara dengan siapa pun yang mengunjungi klinik. Wanita di klinik mulai berkelahi dengan saya. Staf klinik harus berbicara dengan sopan kepada pelanggan yang mengunjungi klinik mereka," lanjutnya.