Sandiaga Uno Diberi Uang Rp100 Ribu oleh Garuda Indonesia, Ada Apa Nih?

Kamis, 13 Februari 2020 – 14:00 WIB

Sandiaga Uno Dapat Rp 100 Ribu dari Garuda (Foto:instagram)

Sandiaga Uno Dapat Rp 100 Ribu dari Garuda (Foto:instagram)

JAKARTA, REQNews - Sandiaga Uno mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendapatkan uang Rp100 Ribu dari Garuda Indonesia. Pengalamannya tersebut dia bagikan di instagramnya pada Rabu, 12 Februari 2020.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 11 Februari 2020, Sandi yang menjadi salah satu penumpang Garuda Indonesia GA 696 jurusan Kendari-Jakarta, layar TV tempat dimana dia duduk tidak beroperasi.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut Sandiaga mengatakan Garuda Indonesia sudah memberikan kompensasi sebesar Rp100 ribu atas tidak beroperasinya layar TV dalam perjalanan tersebut.

“Saat di pesawat dari Kendari menuju Jakarta, TV di kursi saya tidak berfungsi. Karena ketidaknyamanan ini, pihak maskapai yakni Garuda Indonesia memberikan kompensasi sebesar Rp100 ribu,” tulis mantan calon Wakil Presiden Republik Indonesia ini.

Dia juga menambahkan bahwa uang Rp.100 ribunya akan digunakan untuk membeli kopi. "Luar biasa servicenya. Lumayan buat beli kopi... Maju terus BUMN kita, maju terus Garuda Indonesia. Terus tingkatkan lagi kepuasan masyarakat. Sukses!" ucapnya.

Ia juga berterima kasih atas kompensasi tersebut. Menurutnya, eejeki memang tidak pernah tertukar.

“Luar biasa servicenya. Lumayan buat beli kopi. Maju terus BUMN kita, maju terus Garuda Indonesia. Terus tingkatkan lagi kepuasan masyarakat. Sukses!

Postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet, di antaranya dari agusdirgasura yang mempertanyakan bagaimana cara mendapatkannya "Cara dapetinny bagaimana pak? Karena saya beberapa kali, dan ngga ada kompensasi apa-apa. Selain permintaan maaf.????"

Lain lagi komentar dari yoghiesya "Itu sih karna bapak sahabatnya mentri BUMN" ujarnya.

Sementara van.setiawan_07 mengomentari "Bang sandi mah 100rb cm buat beli permen.. wkwk..santuy" ungkapnya