Seorang Bayi Terluka Parah Setelah Diserang Seekor Anjing

Kamis, 13 Februari 2020 – 22:30 WIB

Kawasan Long Eaton, Derbyshire, Inggris (Foto:Istimewa)

Kawasan Long Eaton, Derbyshire, Inggris (Foto:Istimewa)

INGGRIS, REQNews - Seorang bayi berusia satu tahun berada dalam kondisi serius di rumah sakit, setelah diserang oleh seekor anjing. Bayi itu diserang di Long Eaton, Derbyshire, Inggris.

Paramedis dan ambulans udara tiba, dan bayi itu diterbangkan ke Queen's Medical Centre di Nottingham dan Anjing itupun telah ditangkap.

Polisi Derbyshire mengatakan, petugas dan kru ambulans dipanggil ke rumah di Beech Avenue sekitar pukul 5.40 sore pada Selasa malam.

Dalam sebuah pernyataan, pasukan mengatakan: "Seorang gadis berusia satu tahun dirawat di tempat kejadian dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Dia tetap dalam kondisi serius." Dilansir dari thesun, Kamis, 13 Februari 2020.

Polisi Derbyshire juga meminta informasi atas serangan anjing lain yang tidak terhubung di Long Eaton yang melihat seorang pria berusia 86 tahun terluka.

Pria itu diserang sekitar pukul 11.00 pada 3 Februari saat berjalan di Meadow Lane.

Polisi mengatakan dia digigit oleh "dua anjing tipe Gembala Jerman".

PCSO Matt Boyer berkata: "Korban tidak melihat dari mana anjing itu berasal atau ke mana mereka pergi.

"Salah satu gigitan pada lengannya sangat jahat dan akan membutuhkan pencangkokan kulit.

"Dia sangat terguncang setelah serangan itu."

Adalah ilegal bagi seekor anjing untuk "di luar kendali" atau menggigit atau menyerang seseorang berdasarkan Undang-Undang Anjing Berbahaya.

Situs web People's Dispensary for Sick Animals (PDSA) mengatakan: "Undang-undang itu juga membuat pelanggaran jika seseorang khawatir atau takut bahwa seekor anjing dapat menggigit mereka.

"Jadi, penting untuk memastikan bahwa anjing Anda tetap terkendali setiap saat dan di semua tempat."