Mengantung 2 Anaknya, Lisa Hadapi Tuduhan Membunuh dan Hubungan dengan Binatang

Sabtu, 15 Februari 2020 – 05:00 WIB

Lisa R. Snyder (Foto:Istimewa)

Lisa R. Snyder (Foto:Istimewa)

ALBANY TOWNSHIP, REQNews - Pihak berwenang di Berks County, Amerika Serikat menangkap seorang wanita setelah kedua anaknya ditemukan digantung di rumah mereka September lalu.

Dilansir dari fox32chicago, pihak berwenang mengumumkan tuduhan terhadap Lisa R. Snyder, 36, dalam kematian Conner Snyder, 8, dan Brinley Snyder, 4, selama konferensi pers Senin sore.

Snyder telah didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan ketiga, membahayakan kesejahteraan anak-anak, dan kekejaman terhadap hewan termasuk hubungan seksual dengan binatang.

"Ini adalah insiden yang mengerikan, tragis," kata Jaksa Distrik John T. Adams selama konferensi pers.

Polisi mengatakan kedua anak itu ditemukan digantung di ruang bawah tanah rumah mereka di Albany pada 23 September. Setelah Lisa Snyder menelepon 911.

Snyder dibawa ke tahanan polisi di rumahnya Senin pagi dan didakwa di Hamburg. Polisi negara bagian telah menyelidiki kematian anak-anak itu sebagai pembunuhan kriminal.

Kantor Kejaksaan Distrik Berks County mengatakan, "para korban" muda itu "tergantung sekitar tiga kaki terpisah dari kabel kabel tunggal dengan lapisan plastik."

Penyelidik mengungkapkan timah vinil anjing yang dibeli pagi itu melilit balok pendukung utama di ruang bawah tanah dan dua kursi ruang makan terguling di samping korban.

Pihak berwenang mengatakan Snyder mengklaim putranya Conner diintimidasi dan bunuh diri. Putra remaja Snyder, yang tinggal di rumah itu, serta saksi-saksi lain, membantah klaim bahwa Conner diintimidasi dan mengatakan dia tidak pernah menyebut-nyebut bunuh diri.

Selain itu, para pejabat mengatakan mereka berbicara dengan banyak pejabat sekolah, anggota keluarga dan teman sekelas dan tidak menemukan bukti intimidasi.

Beberapa barang elektronik telah dipindahkan dari rumah selama penyelidikan awal. Pejabat masih mencari lebih banyak bukti, termasuk ponsel.