Gadis Ini Tewas Usai Tersetrum Ponsel yang Jatuh ke Air

Jumat, 14 Februari 2020 – 23:30 WIB

Ilustrasi Siswa Memegang Hp (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Siswa Memegang Hp (Foto:Istimewa)

PRANCIS, REQNews - Seorang anak sekolah berusia 15 tahun tersengat listrik di bak mandi setelah telepon genggamnya jatuh ke air. Remaja itu sedang mandi di rumahnya di Marseille di Perancis, ketika tragedi itu terjadi pada hari Minggu.

Dikutip dari Mirror Online, Jumat, 14 Februari 2020, paramedis membawa gadis itu ke sebuah rumah sakit di Timone. Tetapi dia tidak dapat diresusitasi dan dinyatakan meninggal.

Gadis itu diyakini telah meninggal karena gagal jantung-kardio akibat sengatan listrik tetapi sebuah investigasi telah dilakukan untuk memastikan penyebab pasti kematiannya.

Menurut media Perancis, kematian gadis itu telah memprovokasi 'gelombang emosi' di media sosial dan majalah Closer melaporkan bahwa namanya adalah Tiffenn.

Merek dan model ponsel belum diungkapkan.

September lalu, seorang akuntan berusia 26 tahun meninggal ketika ponsel yang sedang diisi dayanya juga masuk ke kamar mandinya.

Evgenia Shulyatyev meninggal dalam beberapa menit setelah perangkat jatuh ke air. Dia dan ditemukan tewas oleh ibunya Vera yang patah hati di rumahnya di Kirovo-Chepetsk, Rusia barat.