Mengerikan! Penampakan Kerangka Monster Terdampar di Pantai

Sabtu, 15 Februari 2020 – 02:00 WIB

Kerangka misterius di Pantai Aberdeenshire, Skotlandia (Foto:Istimewa)

Kerangka misterius di Pantai Aberdeenshire, Skotlandia (Foto:Istimewa)

SKOTLANDIA, REQNews - Misteri krangka binatang buas ditemukan di garis pantai Aberdeenshire, Skotlandia pada hari Minggu ketika negara itu tertimpa bencana Badai Ciara yakni angin 90 mph dan hujan lebat.

Dilansir dari dailymail, foto makhluk itu dibagikan di halaman Facebook yang memunculkan ratusan saran tentang binatang apa itu.

Beberapa mengira itu paus atau lumba-lumba, sementara yang lain menolak saran ini dengan mengatakan 'tanduk' makhluk itu menjadikannya hiu perontok yang telah dikenal memasuki perairan Inggris selama musim panas.

sementara yang lain bercanda itu bisa jadi monster Loch Ness yang terkenal.

Tetapi bahkan ahli biologi kelautan pun bingung, dengan Profesor David Lusseau dari University of Aberdeen, mengatakan ia akan membutuhkan lebih banyak informasi.

Dia mengatakan kepada MailOnline: 'Sayangnya hanya dari foto, kita tidak bisa mengatakan lebih dari itu adalah paus dari beberapa bentuk. Kami akan membutuhkan gambar dari ujung depan'

Namun, kebingungan seputar makhluk itu tidak menghentikan orang untuk membagikan saran mereka.

James Trippington berkata: 'Sangat mirip dengan Orca atau Dolphin. Tetapi vertebrata kaudal terlihat agak ramping. Bukan hiu yang pasti. '

Tetapi Andrew Mowat menolak gagasan itu, dengan mengatakan: 'Tulang belakang sepertinya dirancang untuk gerakan dari sisi ke sisi? Paus bergerak ke atas dan ke bawah.'

Yang lain bergurau bahwa itu mungkin monster Loch Ness, yang menyatakan bahwa binatang itu bisa saja melarikan diri dari rumah yang diduga berair sekitar 100 mil.

Monster Loch Ness telah lama menjadi legenda Skotlandia, dengan puluhan penampakan yang seharusnya diklaim setiap tahun.

Ada sejumlah besar dugaan penampakan Monster Loch Ness tahun lalu total 18 dari setiap saat sejak 1983.