Gara-gara Baju Bermerek, Pria Ini Ketahuan Lakukan Pengerusakan Mobil Mantannya

Senin, 17 Februari 2020 – 08:30 WIB

Pria ini tertangkap karena merusak mobil mantanya dikenali lewat bajunya (Foto: alkhaleejtoday)

Pria ini tertangkap karena merusak mobil mantanya dikenali lewat bajunya (Foto: alkhaleejtoday)

DUBAI, REQNews - Sudah bertopeng, pria perusak mobil mantan tunangan tetap teridentifikasi. Polisi mengenalinya dari merek baju yang dikenakan saat beraksi. Saat merusak mobil mantan tunangannya, pria itu mengenakan kemeja bermerek tertentu.

Dilansir dari alkhaleejtoday, dengan menggunakan teknologi terbaru, kamera keamanan mengidentifikasi tersangka berjalan di tempat umum mengenakan pakaian yang sama.

"Teknologi kepolisian kami yang canggih mengidentifikasi tersangka dari bajunya yang bermerek. Kami menangkapnya dan dua temannya yang lain," ujar Brigadir Abdullah Khadim Bin Suroor, direktur kantor polisi Bur Dubai.

Brigjen Bin Suroor mengatakan, tersangka mengaku merusak tiga mobil dengan bantuan dua temannya.

"Dia menyatakan bahwa dia ingin membalas dendam pada gadis itu (salah satu dari empat anak perempuan wanita yang tinggal di rumah) setelah mereka putus. Dia mengatakan bahwa dia menolak untuk mengembalikan hadiah yang telah dia berikan padanya di masa lalu," tambah Brig Bin Suroor.

Polisi Dubai mengatakan, tersangka marah ketika mantan tunangannya memberitahunya bahwa dia tidak berutang apa pun kepadanya.

Brigadir Abdullah Khadim Bin Suroor, mengatakan sebelumnya mereka menerima laporan tentang tiga kendaraan yang diparkir di depan tempat tinggal di daerah Al Quoz yang rusak.

"Seorang wanita dan empat putrinya tinggal di rumah. Kamera pengintai rumah menunjukkan sekelompok pria bertopeng datang dengan sepeda motor. Diikuti salah satu dari mereka menuangkan bahan kimia ke kendaraan lalu melarikan diri," kata Brigadir Bin Suroor.