Pasang CCTV untuk Intai Suami Selingkuh, Ternyata yang Terjadi Lebih Menyakitkan

Senin, 17 Februari 2020 – 09:00 WIB

 Anthony Merrikin (Foto:Istimewa)

Anthony Merrikin (Foto:Istimewa)

INGGRIS, REQNews - Seorang istri yang mencurigai suaminya telah berselingkuh, memutuskan untuk memasang kamera pengintai. Sungguh dia tidak menyangka hasil pengintaiannya jauh lebih menyakitkan, karena ternyata suaminya adalah predator seks.

Dilansir dari thesun, rupanya suaminya adalah seorang predator seks. Rekaman kamera pengintai menunjukkan ia melecehkan gadis berusia 14 tahun di kantornya.

Ketika sang istri memperlihatkan video itu, suaminya, yang bernama Anthony Merrikin, tak punya pilihan lain selain mengaku.

Dan akibat perbuatannya, Merrikin dihukum penjara selama enam tahun sembilan bulan. Namanya juga akan dimasukkan ke dalam daftar pelanggar seks tanpa batas.

"Ini adalah pelanggaran seksual yang sangat serius terhadap seorang anak," kata Hakim John Thackray kepada Merrikin, selama persidangan.

Sementara itu, korbannya telah buka suara ke media. Gadis itu mengatakan pada The Grimsby Telegraph bahwa "Sepanjang waktu ini, saya hanya merasa bahwa saya tidak berharga. Saya merasa kotor."

"Pada saat ini terjadi dengan Tony, saya merasa terjebak dan takut. Saya tahu apa yang terjadi dengan Tony salah."

"Saya banyak menangis. Rasanya sakit sekali. Saya berusaha untuk tidak memikirkan Tony karena itu mengembalikan kenangan buruk."

Merrikin mengakui tiga pelanggaran aktivitas seksual dengan seorang anak dan satu lagi menyebabkan seorang anak melakukan aktivitas seksual.