Gegara Orang Ketiga, Pria Ini Tewas Setelah Lompat dari Flyover Senen

Selasa, 18 Februari 2020 – 02:00 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Seorang pria yang diketahui berinisial AR (28) nekad bunuh diri dengan melompat dari flyover Senen, Jakarta Pusat pada Senin 17 Februari 2020.

Polisi memastikan AR tewas, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Kapolsek Senen Kompol Ewo Sarwono menyebut, AR mengalami luka para di kepala dan tangan.

"Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah dan Tangan kanan korban mengalami patah," ujar Kompol Ewo.

Diduga, AR sengaja menghabisi nyawanya sendiri lantaran masalah asmara. Ia termakan cemburu buta kepada kekasihnya karena keberadaan orang ketiga.

Menurut keterangan saksi mata, kejadian itu bermula ketika AR dan NRA (24) sedang berboncengan melintas di flyover Senen. Kemudian, keduanya berhenti dan terlibat adu mulut.

Situasi semakin memanas, AR mengancam akan lompat dari flyover. NRA sempat mencegahnya, namun AR sudah kalap, ia melompat untuk menjemput ajalnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Ewo mengatakan sebelum meninggal korban sempat dirawat di RS Carolus.