Terus Menangis, Ibu Tega Siksa Bayinya Hingga Meninggal

Selasa, 18 Februari 2020 – 10:00 WIB

Ilustrasi kekerasan pada anak (Foto:Istimewa)

Ilustrasi kekerasan pada anak (Foto:Istimewa)

 AMERIKA SERIKAT, REQNews - Seorang ibu tega membanting kepala bayinya yang berusia 16 bulan ke boks tidur lalu meninggalkannya. Dia melakukan ini untuk menghentikan anaknya yang yang terus menangis.

Dikutip dari Metro, Senin, 17 Februari 2020, wanita bernama Chelsea Olinger itu ditangkap tiga hari setelah membawa putranya ke rumah sakit. Dia mengaku jika putranya telah jatuh dari tangga.

Anaknya itu tidak bernafas dan tidak memiliki denyut nadi setelah dibawa ke fasilitas kesehatan di Mankato, Minnesota.

Olinger kemudian dikatakan telah mengubah ceritanya. Dia mengaku telah memukul kepala putranya di samping tempat tidurnya. Dan meletakkan tangannya di atas mulutnya untuk mencoba dan membuatnya berhenti menangis.

Peristiwa itu membuat bocah lelaki itu tidak memiliki aktivitas otak. Dia dirawat di rumah sakit dengan pendarahan di otak, tujuh tulang rusuk patah, dua patah tulang belakang dan hati yang terkoyak.

Bocah itu kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Rochester untuk perawatan spesialis, dan diyakini tetap mendapat dukungan hidup pada Jumat ketika keluarganya bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Olinger sejauh ini didakwa melakukan serangan kejahatan, tetapi bisa menghadapi tuduhan yang ditingkatkan jika balita itu meninggal.