Jangan Ditiru! Begini Aksi Brutal Pemotor Hindari Polisi di JLNT Kasablanka

Rabu, 19 Februari 2020 – 15:00 WIB

Ilustrasi Pemotor di JLNT

Ilustrasi Pemotor di JLNT

JAKARTA, REQnews - Jalan layang non tol (JLNT) Kasablanka sudah ditegaskan tidak boleh dilewati sepeda motor demi alasan keselamatan, tetapi pemotor Jakarta sering tidak memedulikannya seperti aksi pemotor dengan skuter matik menghindari cegatan polisi di jalan itu yang viral di media sosial.

Dari video yang diambil penumpang mobil di belakangnya pengendara sepeda motor tersebut tampak dengan sabar mengikuti truk boks di depannya.

Dengan mengikuti mobil boks tersebut pemotor itu tidak akan terlihat dari depan, maka sepanjang jalan tersebut si pemotor tidak berusaha mendahuluinya.

Pemotor itu tampaknya sangat sadar bahwa dia sedang melanggar peraturan dan mempersiapkan dengan matang rencana menghindari cegatan polisi.

Dia juga mengetahui bahwa di depan truk itu ada dua polisi sedang patroli mengendarai sepeda motor.

Dengan sabar pemotor tersebut terus menempel laju truk hingga di akhir JLNT tersebut dia beralih ke lajur di sebelah kanan truk untuk menghindari dua polisi bermotor di kirinya dan rekannya yang berjaga di ujung jalan tersebut.

Usahanya benar-benar berhasil, karena tidak ada satu pun polisi itu yang berhasil menghentikan laju sepeda motornya. Padahal, polisis yang berdiri di ujung jalan tersebut sudah membawa segepok blanko tilang.

Semoga dengan viralnya video ini polisi bakal menilangnya dan pemotor itu akan kaget saat membayar pajak kendaraannya harus membayar lebih sebagai akibat dari kelakuannya di JLNT Kasablanka tersebut.