Aksi Penculikan Keji, Jasad Bocah Dibuang ke Tong Sampah

Sabtu, 22 Februari 2020 – 02:00 WIB

Ilustrasi penculikan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi penculikan (Foto:Istimewa)

MEKSIKO, REQNews - Dua orang telah ditangkap setelah seorang gadis berusia tujuh tahun dibawa pergi dari sekolah oleh orang asing dan ditemukan tewas terbungkus plastik dan dibuang di tempat sampah.

Siswi bernama Fatima Cecilia Aldriguett Anton itu telah menunggu ibunya untuk menjemputnya dari sekolahnya di ibu kota Meksiko pusat, Mexico City. Tetapi seorang wanita lain muncul dan membawa gadis itu pergi dengan tangannya, dikutip dari Mirror Online, Jumat, 21 Februari 2020.

Rekaman CCTV menunjukkan tersangka perempuan berjalan di sepanjang jalan bersama Fatima.

Fatima dilaporkan hilang pada 11 Februari, dan tubuhnya ditemukan empat hari kemudian dibungkus dengan kantong sampah di dalam keranjang sampah di Mexico City.

Dia telanjang dan mengalami luka-luka yang menunjukkan bahwa ia telah disiksa.

Kepala pemerintah Kota Meksiko Claudia Sheinbaum telah mengkonfirmasi penangkapan dua tersangka, yang diidentifikasi sebagai Mario Alberto Reyes Najera dan Gladis Giovana Cruz Hernandez.

Pasangan itu ditangkap di sebuah desa di negara bagian Meksiko oleh polisi setempat dan petugas Garda Nasional, menurut laporan.

Mereka diidentifikasi setelah penggerebekan yang dilaporkan pada sebuah rumah di kotamadya Xochimilco di Mexico City tempat tersangka perempuan itu tinggal.

Selama penggerebekan, petugas dilaporkan menemukan bekas darah dan pakaian milik korban muda serta dokumen yang dikaitkan dengan orang tuanya, menurut media setempat.

Laporan juga mengatakan ada bukti di properti untuk menunjukkan bahwa kedua tersangka dalam hubungan romantis.

Juga diyakini bahwa pasangan itu dulu tinggal di sebuah properti yang dimiliki oleh keluarga korban dan oleh karena itu ada kemungkinan bahwa gadis itu mengenal wanita itu ketika ia menjemputnya dari sekolah.