Kerangka Remaja yang Hilang Ditemukan di Kandang Singa

Jumat, 28 Februari 2020 – 20:33 WIB

Muhammad Bilal (Foto:Istimewa)

Muhammad Bilal (Foto:Istimewa)

PAKISTAN, REQNews - Muhammad Bilal (18) hilang pada hari Senin saat mengumpulkan pakan ternak, seorang petugas menemukan tengkorak dan tulangnya di dalam kandang singa di taman safari terdekat, Rabu, 26 Februari 2020.

Rabu pagi, karyawan kebun binatang menemukan tengkorak yang berlumuran darah, beberapa tulang dan potongan kain sobek. Pakaian itulah yang diidentifikasi oleh kerabat remaja itu.

Kerabat Bilal mengatakan bahwa penjaga kebun binatang tersebut tidak kompeten, Tetapi, polisi kemudian mengatakan kepada The Times bahwa mereka telah melihat rekaman keamanan, remaja itu memanjat pagar pembatas.

Pejabat di Pakistan mengatakan bahwa mereka kini menyelidiki bagaimana Muhammad Bilal berhasil melewati pagar, dan apa yang menyebabkan kematiannya.

Chaudhry Shafqat, seorang direktur di kebun binatang, mengatakan kepada BBC bahwa orang-orang dari desa terdekat mengunjungi situs itu pada Selasa malam meminta bantuan untuk mencari anak itu.

"Kami memberi tahu mereka bahwa sudah terlambat dan bisa berbahaya untuk melakukan pencarian dalam gelap," kata Shafqat.

Jasad Bilal telah dikirim untuk tes untuk mengkonfirmasi penyebab kematiannya.

Safari Lahore didirikan pada tahun 1982. Itu adalah taman binatang terbesar dan tertua di Pakistan.