IFBC Banner

Sadis! Wanita Indonesia Dibunuh Kekasihnya di Malaysia, Ini Penyebabnya

Sabtu, 19 Januari 2019 – 15:00 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan

JAKARTA, REQNews - Terkadang rasa cinta yang berlebih bisa berujung pada cemburu buta. Bahkan rasa cemburu itu bisa membuat seseorang nekat melakukan apa saja, termasuk membunuh orang yang ia cintai.


IFBC Banner


Seperti yang dialami seorang wanita asal Indonesia yang tewas di kontrakannya yang terletak di Taman Universiti, Seri Kembangan, Malaysia. Melansir New Straits Times, Sabtu 19 Januari 2019, wanita yang bernama Jamilah Mat Shaari diduga dibunuh oleh kekasihnya. 

Mirisnya, jenazah janda 33 tahun itu ditemukan tanpa busana saat ditemukan di kasur dalam kamarnya. "Motif insiden ini diduga karena kesalahpahaman atau cemburu adanya orang ketiga, yakni kekasih atau hubungan lainnya," kata Kepala Kepolisian Distrik Serdang ACP Ismadi Borhan dalam pernyataannya seperti dikutip dari New Straits Times. 

Ismadi menambahkan, berdasarkan data posmortem di rumah sakit penyebab kematian akibat tercekik. Tak ada tanda kekerasan lainnya, termasuk tidak adanya tanda-tanda pemerkosaan.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saudara iparnya pada Kamis 17 Januari 2019. Peristiwa ini sempat dikira sebagai perampokan karena ponsel korban hilang. 

Dalam kasus ini, polisi telah menahan 4 orang teman serumah korban. Penahanan dilakukan sejak Jumat 18 Januari 2019 hingga 5 hari ke depannya. (RYN)