Astaga, Oknum Polisi Gresik Diduga Cabuli Ibu Mertuanya

Sabtu, 28 Maret 2020 – 23:34 WIB

Polisi di Gersik dilaporkan mertua (Foto:Istimewa)

Polisi di Gersik dilaporkan mertua (Foto:Istimewa)

GRESIK, REQNews – Seorang oknum polisi berinisial NS (36) yang bertugas di Polsek Ujungpangkah dilaporkan Ibu mertuanya sendiri bersama istrinya ke Seksi Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Gresik.

DM (50) warga salah satu perumahan di Kabupaten Gresik yang tak lain mertuanya melaporkan menantunya yang seorang polisi telah melakukan pelecehan terhadapnya pada, pada Jumat, 27 Maret 2020.

Dalam laporan tersebut, oknum polisi berpangkat Brigadir itu dituding telah melakukan tindak pencabulan dengan merabah dan mencium mertuanya. Yang mengejutkan lagi, NS merupakan pengantin baru yang menikah pada September 2019 dengan putrinya DM.

Kasi Propam Polres Gresik Ipda Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Iya benar. Laporan tersebut sudah kita terima dan masih kita tangani,” ujar Suharto, Sabtu, 27 Maret 2020.

Penasehat hukum DM Abdullah Syafii mengatakan, dugaan tindak pencabulan yang dilaporkan oleh kliennya tesebut berlangsung sejak Desember 2019 hingga Februari 2020. Saat itu korban tidak berani melapor karena takut putrinya dicerai.