Kapan Wabah Corona Reda? Ini Penerawangan Para Indigo

Rabu, 08 April 2020 – 08:03 WIB

Ilustrasi virus corona berakhir

Ilustrasi virus corona berakhir

JAKARTA, REQnews - Prediksi soal kapan wabah Covid19 yang disebar virus corona ini akan berakhir di Indonesia hingga kini tidak jelas, bahkan para ilmuwan sendiri berbeda-beda menganalisisnya. Lalu bagaimana dengan pandangan orang-orang indigo?

Begini akhir wabah ini menurut mereka;

Echa Markicha
Penerawangan remaja perempuan menggunakan kartu tarot itu cukup viral karena dikutip banyak media dari akun YouTube-nya.

Menurut prediksi Echa, Indonesia akan menang melawan virus corona sekitar tujuh atau delapan bulan mendatang. Sedangkan April ini hingga Mei jumlah yang terinfeksi makin banyak.


Wirang Birawa
Melalui akun YouTube -nya Wirang dengan tegas menyatakan wabah ini akan mereda April 2020 ini. Sedangkan di akun instagramnya lebih rinci Wirang menyatakan meski sudah mereda pada bulan ini, keadaan baru akan normal kembali Juni. Dia juga menyebutkan ada seorang perempuan jenius yang menemukan vaksin melawan virus tersebut.


Mbak You dan Mbah Mijan
Juru ramal yang sering mengungkap nasib para artis tanah itu sama-sama melihat akhir wabah ini pada pertengahan tahun ini.


Jero Master Made Bayu Gendeng
Seperti dilansir radarbali, Jero Master Made Bayu Gendeng menerangkan menurut hitungan numerologi Bamsa, Covid19 akan mulai menghilang pada bulan Juni atau Juli.

Meski begitu paranomal asal Bali itu tetap menyerahkan sepenuhnya kepastian tersebut kepada Tuhan Yang Maha Esa.