Polisi Tangkap Perempuan Nekat Jilati Barang di Supermarket

Kamis, 09 April 2020 – 21:02 WIB

Ilustrasi Supermarket (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Supermarket (Foto:Istimewa)

CALIFORNIA, REQNews – Seorang perempuan di California, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah menjilati belanjaan dan barang-barang lainnya di sebuah swalayan yang berada di wilayah utara negara bagian itu.

Menurut perkiraan, nilai total semua barang yang dijilati perempuan edan itu mencapai 1.800 dolar AS atau setara Rp30 juta.

Dilansir dari AFP, Juru Bicara Departemen Kepolisian South Lake Tahoe, Calfornia, Chris Fiore mengatakan, kasus ini pertama kali terungkap saat pengelola supermarket Safeway melapor ke polisi tentang adanya seorang pelanggan yang berperilaku aneh, Selasa, 7 Afril 2020.

Mereka mengatakan, pelanggan perempuan itu menjilati barang-barang belanjaan di swalayan itu.

Perilaku wanita itu jelas membuat jengkel orang-orang. Pasalnya, masyarakat AS saat ini tengah dihantui kekhawatiran yang semakin tinggi akan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ketika petugas kami tiba di tempat kejadian, seorang karyawan Safeway memberi tahu bahwa tersangka membawa banyak barang perhiasan dari toko itu di tangannya. Tersangka lalu menjilat perhiasan itu, kemudian mulai memuat gerobaknya dengan barang-barang dagangan lainnya dari toko,” ungkap Fiore kepada AFP.

Dia menuturkan, petugas lantas mengamankan tersangka yang belakangan diketahui bernama Jennifer Walker (53) di dalam supermarket beserta gerobak berisi penuh dengan barang belanjaan. Selain perhiasan, juga terdapat daging dan minuman keras di dalam gerobak yang dibawa perempuan itu.

Menurut polisi, tersangka tidak mampu membayar semua barang belanjaan itu, sehingga melakukan aksi bodoh itu. Atas perbuatnnya, Walker kini harus berhadapan dengan hukum.

Dia disangkakan dengan pasal tentang kejahatan vandalisme. Sementara, semua barang belanjaan yang dia jilati harus dimusnahkan karena dikhawatirkan telah terkontaminasi virus corona.