Cara Prabowo Subianto Naikkan Imunitas: Berenang 500 Meter

Kamis, 09 April 2020 – 23:03 WIB

Menhan Prabowo naikan imunitas dengan berenang 500 meter

Menhan Prabowo naikan imunitas dengan berenang 500 meter

JAKARTA, REQnews - Selama musim wabah Covid19 yang disebabkan virus corona, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ternyata menjaga kondisi dan meningkatkan imunitas tubuhnya dengan rutin berenang. Lumayan juga jarak tempuhnya.

"Ya, 500 meter setiap hari, sangat membantu fisik menjadi lebih kuat, karena salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan berolahraga, seperti yg dilakukan Pak Prabowo," ujar salah seorang ajudannya, Rizky Irmansyah melalui akun instagramnya, Kamis 9 April 2020.

Maka Rizky mengajak kita semua menggunakan waktu dengan produktif dengan menetapkan tujuan yang jelas serta mengikuti anjuran pemerintah tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Rizky dalam beberapa kesempatan memang sangat rajin mengungkapkan keseharian bosnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dia juga sempat mengunggah rencana Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk membawa lagi sekitar 100 ribu alat pelindung diri (APD).

Prabowo juga dikabarkan Rizky rajin menghubungi koleganya di seluruh dunia, termasuk Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper.