Pasutri di Bekasi Dianiaya Tetangga Pakai Linggis

Selasa, 12 Mei 2020 – 09:02 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

BEKASI, REQNews - Tragedi penganiayaan berdarah yang mengerikan menimpa sepasang suami istri yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di kediamannya, RT 04 RW 15 Kampung Rawa Bebek, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Sang suami berinisial SU tewas di lokasi kejadian, sedangkan istrinya dalam kondisi kritis.

Peristiwa nahas itu terjadi Minggu 10 Mei 2020 sekira pukul 21.00 WIB. Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat hantaman linggis. Korban SU tewas seketika, sedangkan sang istri kritis dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Usai menganiaya korban, pelaku sempat akan melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan perihal kejadian pembunuhan tersebut.

"Iya, masih diselidiki," kata Erna.

Hingga saat ini penyidik masih kesulitan meminta keterangan pelaku lantaran masih dalam kondisi kebingungan.

Pelaku dan korban tinggal mengontrak berdekatan. Pelaku AN tinggal di kontrakan bagian atas, sementara korban mengontrak di bagian bawah. Pelaku dan korban diketahui juga sering ngopi bareng.

Belum diketahui jelas apa motif di balik tindakan sadis pelaku kepada kedua korban. Namun kabar yang beredar dari warga menyebut pelaku tengah mendalami ilmu hitam.