Ditemukan Mayat Pria Mengambang di Kali Ciliwung Depok Dimakan Biawak

Rabu, 13 Mei 2020 – 18:31 WIB

Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Warga yang asyik mancing dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di aliran Kali Ciliwung, Depok sekitar pukul 06.30 WIB sedang dimakan biawak.

Kapolsek Beji, Kompol Fatimah menuturkan seorang saksi bernama Paryono saat itu sedang memancing di dekat lokasi dan melihat biawak sedang memakan sesuatu. "Mayat ditemukan oleh saksi yang pada saat itu sedang memancing mendengar suara berisik, setelah didekati dilihat Biawak itu sedang memakan sesuatu yang berwarna putih," kata Fatimah dalam keterangannya, Rabu, 13 Mei 2020.

Fatimah menyebut saksi kemudian terus mendekat untuk memastikan. Ternyata, kata dia, Biawak itu tengah memakan mayat pria tanpa identitas tersebut.

"Posisi mayat pada saat itu ditemukan dalam keadaan terlentang terendam air, kulit wajah sudah terkelupas dan membusuk," katanya.

Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan warga pukul 08.40 WIB. Pada pukul 10.55 WIB, jenazah tersebut berhasil dievakuasi oleh tim Tagana dan Damkar Kota Depok.

Jenazah kemudian dibawa oleh tim identifikasi Polrestro Depok ke RS Polri Kramatjati guna penanganan lebih lanjut. Polisi masih mencari penyebab kematian pria tanpa identitas itu.

"Pakaian yang digunakan: Kaos lengan panjang garis biru kombinasi putih dan celana pendek warna biru," pungkasnya.