Kriss Hatta di Tahanan, Hilda Terharu Lalu Menangis

Senin, 15 April 2019 – 09:30 WIB

Foto Ist

Foto Ist

JAKARTA, REQnews - Hilda Vitira senang hingga menangis terharu lantaran Kriss Hatta telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekan di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat. Kriss diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan.

Sebagai klarifikasi Hilda menyelenggarakan konferensi pers pada Minggu (14/4/2019). Dalam konferensi pers itu ia didampingi penasihat hukumnya Fahmi Bachmid dan ibu kandungnya Rachmawati.Ia menjelaskan tentang duduk persoalan atas kasus yang dihadapi antara dirinya dengan Kriss Hatta.

Mantan kekasih Billy Saputra ini senang dan lega lantaran selama ini dirinya yang bersalah hingga dicaci-maki masyarakat.Ia lalu menegaskan penetapan tersangka Kriss menjadi nyata bahwa dirinya tidak bersalah.

"Selama ini Hilda nahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekkan. Lega-lah. Semua kebukti!" beber Hilda.

Hilda kemudian meneteskan air mata keharuan. Lantas, melihat putrinya menangis, ibunya pun ikut meneteskan air mata, antara sedih dan senang.

"Gimana nggak sedih anak dihujat. Dengan ditangkapnya KH saya bersyukur alhamdulilah. Mamah berusaha sabar dan menerima apa pun yang diomongin orang-orang," jelas Rachmawati.(*)