Sarah Keihl, Selebgram Lelang Keperawanan Ternyata Pengusaha Tajir

Kamis, 21 Mei 2020 – 17:33 WIB

 Selebgram Sarah Salsabila Keihl (Foto:Istimewa)

Selebgram Sarah Salsabila Keihl (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Selebgram asal Indonesia, Sarah Salsabila Keihl membuat heboh jagat sosial media karena mengumumkan melelang keperawanannya mulai dari harga Rp2 miliar, untuk membantu penanganan Covid-19.

Lelang Keperawanan akan dimulai pada Rabu malam, 20 Mei 2020 lalu. Hasil dari uang Lelang tersebut, dikabarkan akan disumbangkan 100% untuk melawan wabah virus corona (Covid-19).

"Bismillah, Lelang Keperawanan. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini, tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil Positivenya," tulis Sarah Salsabila, Kamis, 21 Mei 2020.

 

Ternyata Sarah merupakan pelaku usaha yang bergerak diberbagai sektor riil. Dia memulai bisnis dari berjualan online, kemudian dirinya membuka bisnis cafe pertama dengan berjualan permen kapas bernama Cotton Inc di Malang.

Lalu Cafe keduanya bernama Key Lab’s berjualan es krim nitrogen hingga seterusnya ia membuka restoran fine dining bernama Astep dan Hungry Forever.

Sumber kekayaan Sarah Kiehl semakin bertambah dengan berjualan produk kosmetik bekerja sama dengan Ria Ricis bernama KeyGlow.

Bersama Rachel Vennya membuka usaha sate taichan goreng dan dengan Arief Muhammad berjualan Mie Bangcat.

Dengan sumber kekayaan dari bisnis makanan dan produk kecantikan tersebut dalam salah satu video di YouTube miliknya, Sarah berbelanja tas Louis Vuitton Rp200 juta dalam sehari selama liburan di Swiss

Sarah Kheil juga berhasil membeli mobil mercedes-benz SLK 200. Selain gaya hidup yang mewah, Selebgram juga memiliki investasi properti, salah satunya membangun sebuah villa untuk keperluan bisnis