Oknum Polisi yang Lawan Petugas Covid-19 Ditangkap Provost

Kamis, 21 Mei 2020 – 22:03 WIB

Oknum polisi yang melawan petugas Gugus Tugas COVID-19 (Foto:Istimewa)

Oknum polisi yang melawan petugas Gugus Tugas COVID-19 (Foto:Istimewa)

KENDARI, REQNews - Oknum polisi yang melawan petugas Gugus Tugas COVID-19 saat ditegur tak menggunakan masker ketika berkendara di perbatasan Konawe menuju Kendari, Sulawesi Tenggara diamankan Provost Polres Konawe.

Sebelumnya ulah oknum polisi tersebut viral di media sosial. Pelaku bertugas di Polsek Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dan melawan petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari yang menjaga perbatasan.

Sang polisi yang diketahui bernama Bripka Lastari yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sampara kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada petugas Gugus Tugas dan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dihadapan Provost, Bripka Lestari kemudian meminta permohonan maaf kepada petugas gugus tugas dan masyarakat Sulawesi Tenggara atas kesalahanya tidak menggunakan masker saat berkendara di musim pandemi COVID-19.

Video permintaan maaf direkam kemudian diunggah ke media sosial. Dalam video tersebut Bripka Lestari menyesali perbuatannya. Dia tak sengaja tidak memakai masker karena ada kepentingan mendadak ke Kendari.1x3: