Setelah Lelang Perawan, Fico Fachriza Rela Jual Keperjakaan Demi Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 – 08:32 WIB

 Fico Fachriza (Foto:Istimewa)

Fico Fachriza (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Komedian Fico Fachriza bikin heboh dunia maya setelah membuat video akan melelang keperjakaannya. Video Fico kini viral di media sosial, terutama platform Twitter. Fico mengaku akan memulai lelang di angka Rp3 miliar.

Sebelumnya selebgram, Sarah Salsabila yang mengaku akan melelang keperawanan senilai Rp2 miliar dan akan menyumbangkan hasil lelangnya untuk penanganan Covid-19 di Indonesia.

Namun aksi Komedian Fico Fachriza hanya menyindir selebgram, Sarah Salsabila.

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela langgar PSBB karena ya mereka sudah enggak ada uang lagi, enggak bisa cukupin kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan ya tidak menati peraturan," katanya.

Dengan bahasa yang mirip dengan Sarah, Fico kembali berujar bahwa ia melelang keperjakaan demi membantu sesama. Sontak video itu mengundang reaksi masyarakat.

"Untuk itu aku pengen banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudaj dirundingin sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp3 miliar ya. Tapi misalkan enggak ada yang nawar segitu, turun enggak apa-apa sih, 50 juta boleh, kalau enggak ada juga 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," kata Fico.

Lelang keperjakaan mulai dari 3 milyar. Harga udah boleh diturunin dari sekarang. Misalnya gak deal, gratis juga ambil aja, gapapa.