Dokter Tirta Kumpulkan Influencer untuk Akhiri Pandemi Covid19

Sabtu, 23 Mei 2020 – 21:03 WIB

Dr Tirta kumpulkan influencer akhiri pandemi Covid19

Dr Tirta kumpulkan influencer akhiri pandemi Covid19

JAKARTA, REQnews - Influencer yang mantan dokter, Tirta Mandira Hudi berupaya agar relawan dan tenaga medis tidak menyerah dengan rendahnya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap Covid19. Maka, dia mengajak seluruh influencer, selebgram, youtuber dan sejenisnya untuk membantu pemerintah menyadarkan masyarakat agar Indonesia segera menyelesaikan pandemi ini.

Dia pun membentuk Asosiasi Relawan Influencer agar bisa informasi yang disebarkan di media sosial efektif mempercepat Indonesia keluar dari pandemi.

"So daripada teman-teman influencer yang dari kemarin menyebarkan info pansos gak jelas, agar terarah," ujar dr Tirta yang kini lebih banyak menggeluti bisnis cuci sepatu itu.

Melalui akun instagramnya, dia ingin membantu pemerintah melalui penyebaran informasi secara masif dan terstruktur sesuai arahan pemerintah, semua influencer, vlogger, youtuber sampai selebgram bersatu dalam gerakan tersebut.

Dia meminta mereka yang berminat untuk mengirimkan e-mail kepada dr Tirta lalu akan diberikan link WhatsApp maksimal 305 orang. Mulailah gerakan itu memberikan content yang intinya agar masyarakat Indonesia bangkit melawan Covid19.

Mereka yang memiliki fisik baik, dia juga menawarkan untuk menjadi jembatan untuk pemberian bantuan kepada masyarakat dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19.

Dokter bertato itu mengingatkan kita tidak boleh menyerah pada Pandemi Covid19 ini, karena kita sebagai bangsa tidak memiliki sejarah menyerah.

"Penjajah aja kita usir dari bumi pertiwi ini," ujar Tirta Mandira Hudi.

Dia menyebut, Atta Halilintar, Indra Bekti, Awkarin, Arap, Ria Ricis dan masih banyak lagi mereka sudah bergabung untuk Indonesia bangkit melawan covid.

 1x3: