Selingkuh dengan Pemulung, Ibu Guru Surati Ayah: Kang Rko Bikin Puas

Rabu, 27 Mei 2020 – 19:02 WIB

Ilustrasi Selingkuh (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Selingkuh (Foto:Istimewa)

TEMANGGUNG, REQNews - Ibu Guru Nkn yang dipergoki warga sekampung di Temanggung selingkuh dengan pemulung, meski dimaafkan suami, tetap memilih pergi dengan selingkuhannya tersebut.

Ibu Guru Nkn meninggalkan suami sahnya, Bahrodin, demi selingkuhannya yang disebut sebagai pemulung berinisial Rko. Nkn bahkan kini mengandung janin 8 bulan hasil dari hubungannya dengan Rko.

Yang paling mengejutkan, alasan perselingkuhan tersebut, karena Ibu guru tergiur dengan ukuran jumbo "anu" si pemulung.

Ketika pergi, Ibu guru meninggalkan sepucuk surat untuk Bahrodin, suaminya.

Selain buat suami, Ibu guru Nkn juga meninggalkan surat kepada ayahnya, W (60). Namun, surat untuk ayahnya tersebut dia antar menggunakan jasa ojek.

“Ayah mhon ridhoi perjalanan sy ini. Sy pergi sama kang Rko. Laki2 yg nemani sy saat digrebek lalu”.

“Apa yg sy lakukan ini, mmg salah. Krn itu mohon ayah ikhlasin sy dan maafin. Sy syg dg ayah dan keluarga. Tp jjr selama sy nikah dg Bahrodin, sy tdk pernah puas. Makanya sy serong dg Rko."

Dari isi pesan dalam surat yang itu menyimpulkan bahwa oknum guru tersebut nekat selingkuh dan minggat bersama pria lain karena selama berumah tangga dengan suami sahnya, tidak puas dalam urusan ranjang.

“Kang Rko bisa membuat sy bahagia. Bisa membuat sy puas dlm hal urusan ranjang. Yg kuat ya ayah. Yg sabar. Salam syg ku buat ayah dan mamah."

Sebelumnya, Nkn mengakui nekat berselingkuh karena tergiur dengan ukuran kemaluan Rko yang besar. Pengakuan ini diungkapkan Nkn di hadapan Ketua RT di kediamannya di Candiroto setelah digerebek suaminya bersama tetangganya sedang berhubungan badan dengan Rko di dalam rumahnya.

Keduanya bercinta saat malam takbiran. Bahkan, usai berzina, Bahrodin sempat memaafkan istrinya. Namun ternyata Nkn memilih pergi bersama Rko dan meninggalkan keluarganya.