Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Pemilu 2019: Jokowi Nyoblos di Jakarta, Prabowo Nyoblos di Bogor

Selasa, 16 April 2019 – 20:30 WIB

Jokowi dan Prabowo

Jokowi dan Prabowo

JAKARTA, REQnews - Besok Rabu 17 April 2019 warga Indonesia akan menggunakan hak suaranya untuk menentukan nasib negara selama 5 tahun ke depan. Masyarakat akan memilih bukan hanya wakilnya di parlemen, tapi juga presiden dan wakil presiden untuk memimpin bangsa.

Nah, kalo kamu pasti udah tahu kan, bakalan nyoblos di TPS mana. Terus, tahu nggak, para pasangan capres dan cawapres nyoblosnya di TPS mana?

KPU sudah merilis dimana TPS tempat kedua paslon yakni Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga akan mencoblos. Pemilu 2019 kali ini, Presiden Joko Widodo akan memberikan hak suaranya di Jakarta, sementara kompetitornya yakni Prabowo Subianto akan nyoblos di Bogor. 

Berikut informasi TPS tempat kedua paslon memilih:

Paslon 01 

-Joko Widodo akan mencoblos di TPS 008, Jalan Veteran Raya – LAN Jakarta Pusat.
-Maruf Amin akan mencoblos di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27 RT.007/008, Koja, Jakarta Utara. 

Paslon 02 

-Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041 Kp. Curug 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. --Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 002 Jalan Sriwijaya 2 Belakang SMK 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Sebagai informasi, TPS akan mulai menerima warga yang ingin memeberikan hak suaranya mulai pukul 07.00 hingga 13.00 waktu masing-masing daerah. Jangan sampai kamu lupa ya, apalagi ketiduran. (ryn)