Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Warga Kampung Tarisik Digemparkan Penemuan Mayat Bayi

Rabu, 17 April 2019 – 13:30 WIB

(foto:istimewa)

(foto:istimewa)

GARUT, REQNews - Warga kampung Tarisik, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kab. Garut digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki,yang masih menempel Ari arinya, Selasa (16/4/2019). 

Penemuan mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap tersebut,di temukan pertama kali oleh Dayat (60) yang kesehariannya sebagai petani,siang itu sekitar pukul 13.30 WIB, Dayat hendak mencari rumput. 

Pada saat Dayat sedang ngarit rumput, ia melihat ada bayi dalam keadaan tengkurap yang dikira awalnya mayat binatang. Karena penasaran dan mayat tersebut di balikan, yang ternyata mayat tersebut adalah mayat bayi laki-laki selanjutnya Dayat melaporkan kejadian tersebut polsek leles 

Petugas piket jaga polsek leles yang menerima laporan,segera meluncur ke TKP,buat mensterilkan lokasi penemuan tersebut. 

Kapolsek Leles, AKP Asep Muslihat, membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki, wilayah hukum nya,dan sekarang mayat tersebut sudah di bawa ke RSUD Garut,buat keperluan otopsi. 

"Selanjutnya nanti akan kita kembangkan kasus ini,biar dapat terungkap,siapa pelaku pembuangan mayat bayi tersebut," ujar Kapolsek. (nls)