Nyawa Megan Hampir Terenggut Gara-gara Cat Rambut

Rabu, 17 April 2019 – 22:00 WIB

Foto : Instagram

Foto : Instagram

JAKARTA, REQnews - Gara-gara warnai rambut dan diduga karena reaksi alergi zat pewarna rambut (coklat), Bintang reality show Love Island Megan Barton-Hanson terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ketika dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans, Megan dilaporkan mengalami sesak napas. Kasus Megan ini dianggap serius lantaran ia mengalami sesak nafas yang hebat.

Sebuah sumber sebagaimana dikutip The Sun, mengatakan, "Pada malam hari setelah dia mewarnai rambut, Megan sudah mulai tidak sehat. Dia merasa tenggorokannya gatal, matanya mulai bengkak. Paginya dia merasa tidak bisa bernapas dan seluruh wajahnya bengkak. Megan ketakutan."

Pada mulanya Megan tak menyadari tentang penyebab kondisinya tersebut. Namun sumber tersebut mengatakan Megan tidak alergi kacang atau kerang. Belakangan diketahui Megan sakit karena produk pewarna rambutnya.

Untung Megan selamat.Ia sudah sehat. Akan tetapi temannya mengatakan bahwa insiden tersebut membuatnya terguncang. Gonta-ganti warna rambut sudah sering Megan lakukan, namun mengapa baru kali ini ada reaksi alergi yang membuatnya sakit hingga sesak nafas.

"Megan mengaku bahwa dia sangat ketakutan ketika pertama kali merasa sakit karena tidak tahu apa yang terjadi," ungkap seorang teman Megan.(*)