Breaking News! Aktor Film Ganteng Ini Tewas Bunuh Diri

Senin, 15 Juni 2020 – 13:02 WIB

Sushant Singh Rajput (Foto:Istimewa)

Sushant Singh Rajput (Foto:Istimewa)

INDIA, REQNews - Kabar mengejutkan datang dari aktor Sushant Singh Rajput yang meninggal dunia pada Minggu 14 Juni 2020. Aktor tersebut ditemukan tak bernyawa di apartemen pribadinya, Bandra, Mumbai, India.

Menurut laporan Hindustan Times, polisi setempat memastikan bahwa Sushant meninggal dunia karena bunuh diri.

“Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai, seperti dikutip dari Hindustan Times pada Senin, 15 Juni 2020.

Sushant Singh Rajput telah membangun karier di film-film Hindi dan merupakan salah satu aktor paling populer di India.

Dia memulai kariernya dengan serial televisi, termasuk pertunjukan peraih penghargaan di sinetron Pavitra Rishta (2009–2011) dan sebagai peserta dalam dua pertunjukan reality show.

Dia kemudian masuk film dengan peran sebagai salah satu dari tiga lead pria dalam drama Kai Po Che! (2013), yang mendapat pujian kritis sekaligus tiga penghargaan Best Male Debut.

Sejumlah filmnya antara lain Detective Byomkesh Bakshy! (2015). Pada 2016, Rajput muncul dalam drama Olahraga M.S. Dhoni: The Untold Story, di mana dia berperan sebagai petenis India, Mahendra Singh Dhoni.

Rekan-rekannya sesama selebriti Bollywood merasa terkejut dengan tewasnya aktor tersebut.

“Jujur saja, berita ini membuat saya kaget dan tidak bisa berkata-kata,” kata aktor Akshay Kumar, seperti dikutip dari Twitternya.

Hal yang sama juga diungkapkan Priyanka Chopra di media sosial Instagramnya. “Aku tertegun. Kamu pasti pernah menderita. Kuharap kamu damai di mana pun kamu berada, sahabatku. Kamu pergi terlalu cepat,” tulis Priyanka.

“Turut berduka cita untuk keluarga dan semua orang berduka atas kehilangan yang dalam ini,” tulisnya.

Ungkapan duka juga diberikan oleh Kareena Kapoor. Lewat Instagramnya, dia mengunggah potret hitam yang menuliskan rasa belasungkawanya.

“Ini berita yang sangat buruk. Kami mendoakan bahwa kamu mendapatkan kedamaian, Sushant. Semoga kekuatan menyertai keluarganya,” tulis Kareena Kapoor.