Perawat yang Viral Karena Pakai Bikini di Balik APD Kini Jadi Model

Selasa, 23 Juni 2020 – 12:03 WIB

 Nadezhda Zhukova perawat yang memakai bikini dibalik APD (Foto:Istimewa)

Nadezhda Zhukova perawat yang memakai bikini dibalik APD (Foto:Istimewa)

RUSIA, REQNews - Masih ingat dengan perawat wanita dari Rusia yang mendadak viral karena hanya memakai bikini dibalik APD-nya saat merawat pasien pria. Dirinya bahkan sempat akan dihukum oleh pemerintah Rusia, namun hukumannya sudah dibatalkan. Kini dia menjadi seorang model.

Pasca kejadian viral tersebut, Nadezhda Zhukova digandeng oleh merek pakaian olahraga Rusia untuk menjadi Model untuk kampanye terkait tenaga medis pada 21 Juni 2020.

Pada saat wawancara Nadezhda menuturkan meski dia menjajal dunia model, dia masih ingin kembali ke dunia kesehatan.

"Sejak saya masih kecil, saya sudah bermimpi menjadi dokter. Saya memperlakukan boneka saya seolah menjadi dokter dan perawat," jelasnya seperti dikutip dari nypost.com.

"Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya takut terkena coronavirus," kata Zhukova, yang harinya melibatkan suntikan pasien, distribusi obat, pembacaan suhu dan tekanan darah, dan tugas pendukung lainnya. "Aku tidak takut sekarang. Aku hanya melakukan pekerjaanku."

Pendiri Zasport, Anastasia Zadorina menyebut Nadezhda sebagai "salah satu simbol era virus corona".

"Ini adalah gadis muda, cantik dan sangat pemberani, yang memberikan kontribusi besar pada perjuangan melawan Covid," kata Anastasia dikutip dari indozone.id.

Untuk diketahui, dirinya mengaku terpaksa memakai bikini karena ia merasa sangat kepanasan memakai APD tersebut. Namun foto dirinya mengenakan bikini mulai tersebar luas di media sosial.