Ngeri! Bocah di Tangsel Disunat Jin, Begini Kondisinya

Senin, 29 Juni 2020 – 12:02 WIB

Ilustrasi sunat (Foto:istimewa)

Ilustrasi sunat (Foto:istimewa)

TANGERANG, REQNews  - Seorang bocah, menghebohkan warga Ciputat, Tangerang Selatan, pasalnya bocah ini tiba-tiba saja sudah disunat. Warga menduga dia disunat oleh makhluk halus.

Bocah berusia tiga tahun itu saat kembali ke rumah usai bermain kemaluan bocah berusia tiga tahun itu sudah dalam kondisi tersunat.

Hal tersebut mengagetkan kedua orang tua bocah berinisial MG. Mereka kemudian membawanya ke tempat praktik mantri sunat di dekat rumah. Setelah dilakukan pemeriksaan, mantri sunat memastikan kemaluan si bocah memang sudah tersunat.

Peristiwa itu berlangsung pada Kamis, 25 Juni 2020 malam, antara pukul 19:00 hingga 21:00 WIB. Namun baru diketahui pukul 23:00 WIB.

"Kejadiannya itu malam Jumat. Dia memang malam itu saya bawa ikut ke tempat saya kerja, di tempat cathering. Nah waktu saya bantu-bantu masak buat cathering, dia main di luar rumah seperti biasa," kata Afiatun, ibu bocah MG, Minggu, 28 Juni 2020.

Kira-kira pukul 21:00 WIB MG dijemput pulang oleh kakaknya. Saat itu semua berjalan seperti biasa, tidak ada yang aneh. Namun, sekitar pukul 23:00 WIB MG memegangi alat kelaminnya sambil mengeluh nyeri.

"Jam 11 malam, dia ngomong ke saya kalau ngerasa nyeri. Terus saya cek, ternyata itu sudah kondisinya persis yang udah sunat," ujarnya.

Untuk mencari tahu kondisi apa yang tengah dialami anaknya, Afiatun dan suaminya, Rahmat, membawa MG ke mantri sunat. Akan tetapi, mantri pun tak bisa memberi penjelasan mengenai kejadian itu.

"Mantrinya cuma bilang, ibu harus bersyukur kondisinya rapih, memang sudah tersunat. Tapi nggak bisa jelasin apa-apa lagi. Saya sih hanya berdoa, semoga ini semua pertanda baik, mudah-mudahan anak saya jadi anak soleh," lanjutnya.