Pernah Digerebek Bareng Istri Orang, Artis Ridho Ilahi Ditangkap Polres Jakbar

Senin, 29 Juni 2020 – 14:03 WIB

Pernah Digerebek Bareng Istri Orang, Ridho Ilahi Ditangkap Polres Jakbar

Pernah Digerebek Bareng Istri Orang, Ridho Ilahi Ditangkap Polres Jakbar

JAKARTA, REQnews - Penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terjadi. Giliran Ridho Ilahi, artis FTV yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu 27 Juni 2020.

Penangkapan Ridho Ilahi ini menambah daftar panjang artis yang tertangkap kasus narkoba. "Iya benar," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Senin 29 Juni 2020.

Ridho ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur. Saat ini Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.

"Nanti ya, masih diperiksa," kata Ronaldo.

Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk 'Suami Yang Tak Dianggap'. Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan bahwa pihaknya menangkap Ridho Ilahi berdasarkan informasi masyarakat yang terpercaya.

"Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI," kata Arif.

Beberapa waktu lalu,Ridho pernah digerebek saat bersama Chagii Amelia. Video penggerebekan kejadian itu pun viral. Pada konferensi pers yang digelar di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu 13 Juli 2019 lalu, Chagii Amelia mengaku jika ia adalah wanita yang ada di video penggerebekan viral itu.

"Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf," ucap Chagii.

Chagii juga mengungkapkan jika saat itu hubungan rumah tangga bersama sang suami sedang pelik. Sehingga akhirnya, ia mau ketika diajak bertemu dengan artis FTV Ridho Illahi.

"Sejujurnya pada saat itu hubungan dengan suami agak renggang. Saya akui kesalahan saya untuk mau diajak dia. Saya enggak kenal dia. Kita baru ngobrol. Dia yang minta bayar hotel. Setelah kejadian itu, Ridho sedikit mengancam saya," kata Chagii.

Jika Chagii mengaku dirinya lah yang diajak ke hotel, hal yang berbeda justru diungkap oleh Ridho Illahi. Ia menyebut jika ia berada di hotel karena ajakan Chagii Amelia.

Ridho Illahi mengungkapkan jika malam itu adalah pertemuan pertamanya dengan Chagii. "Ini malam pertama kali kita, ketemu itu malam minggu tanggal 7 Juli. Kita ketemu di salah satu fastfood di Sahardjo," kata Ridho.