Heboh, Penyanyi Cowok yang Cantik Ini Dilecehkan Bos

Senin, 29 Juni 2020 – 23:01 WIB

Nishioka Kengo (Foto:Istimewa)

Nishioka Kengo (Foto:Istimewa)

JEPANG, REQNews - Nishioka Kengo, penyanyi laki-laki asal Jepang yang memiliki paras cantik seperti perempuan ini diduga mendapat pelecehan seksual dari atasannya yakni Tsuyoshi Osawa, bos di agensi yang menaunginya.

Kejadian ini terbongkar saat Nishioka Kengo menyampaikan keinginannya mundur dari agensinya, Watanabe Entertainment Mengutip Koreaboo, Minggu, 28 Juni 2020. Osawa juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam laporan yang diungkap Weekly Wenchun, Kengo mengatakan ia mendapat pelecehan seksual dari Osawa. Pria berpangkat tinggi di agensi itu membelai paha Kengo, menyentuh bagian kemaluan dan tindakan lain.

Osawa juga disebut menarik tangan Kengo ke kamar mandi. Menjatuhkan tubuhnya ke lantai dan memaksa penyanyi itu melakukan oral seks dengannya.

Berdasarkan salah satu sumber, Osawa menggunakan statusnya itu untuk menjadikan Kengo sebagai kekasih sejak 2018. Ada dugaan, Osawa menjadi salah satu alasan Kengo mundur dari dunia entertainment.

Sementara ini, kasus tersebut pun tengah diselidiki pihak kepolisian.

Situs Shukan Bunshun juga melaporkan pelecehan lain yang dilakukan Osawa. Ia pernah mengundang Kengo ke rumahnya pada Februari tahun lalu, Sampai di sana, Kengo justru diperkosa dan disuruh berfoto telanjang.

Kengo memang mendapat kenaikan gaji. Namun uang itu ditransfer dari rekening pribadi Osawa dan bukan berasal dari perusahaan.

Mendapati tuduhan itu, Osawa berdalih Kengo adalah artis yang tidak disiplin. “Saya bermaksud mengajarinya dan membuat ia menjadi disiplin,” katanya.

Mengenai pelecehan seksual, Osawa menyatakan Kengo lah yang lebih dulu merayunya.

Nishioka Kengo merupakan penyanyi yang memulai karier di usia 19 tahun. Dia cepat dikenal lantaran wajah cantik dan memiliki sisi feminim. Selain itu, visualnya juga didukung dengan kecerdasan dan tingkahnya yang lucu.

Nishioka Kengo pernah bergabung dalam MAG!CPRINCE, ia juga mencicipi profesi sebagai penyiar radio dan menjadi host di beberapa program televisi.