Avanza Ugal-ugalan di Bogor, Tabrak 6 Pemotor

Selasa, 30 Juni 2020 – 04:04 WIB

Avanza Ugal ugalan (Foto:Istimewa)

Avanza Ugal ugalan (Foto:Istimewa)

BOGOR, REQNews - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan terjadi di Jalan Kebon Pedes, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin, 29 Juni 2020 sekitar pukul 16.15 Wib.

Akibat kejadian ini 6 orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan, pada awalnya, mobil Avanza bernomor polisi B 1574 TZP berwarna hitam, melaju dari arah Pondok Rumput dengan kecepatan tinggi menuju pintu perlintasan kereta api Kebon Pedes.

Kemudian mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4046 CF dan motor yang sedang terparkir bernomor polisi F 3189 EH. Setelah menabrak, mobil itu melarikan diri.

"Kenceng banget. Nah pas di Jembatan Cibatok, mobil hilang kendali terus nabrak motor dari arah berlawanan dekat pintu perlintasan kereta Kebon Pedes," kata saksi mata bernama, Eri.

Alhasil, pengendara sepeda motor yang terakhir ditabrak, terpental hingga ke anak sungai di sekitar lokasi kejadian dan mengalami luka cukup serius. Adapun enam korban mobil itu, yakni Fira, Andri, Zahra, Saka dan Adi.

Menurut Eri, terdapat enam motor yang jadi korban mobil tersebut. "Yang ketabrak pas lagi jalan mah satu. Yang lainnya lagi parkir motornya," kata dia.

Seluruh korban telah dibawa ke menggunakan mobil ambulans milik Kelurahan Kebon Pedes ke Rumah Sakit Salak, untuk mendapat perawatan medis.

Kini Sopir yang membawa mobil Avanza telah diamankan pihak kepolisian.