Bocah 8 Tahun Tewas Saat Mall Diberondong Peluru

Minggu, 05 Juli 2020 – 01:03 WIB

Ilustrasi Tembakan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Tembakan (Foto:Istimewa)

ALABAMA, REQNews - Seorang bocah berusia 8 tahun tewas ketika terjadi aksi penembakan di pusat perbelanjaan Riverchase Galleria di pinggiran kota Birmingham, Alabama, pada Jumat sore waktu setempat.

"Breaking: menyedihkan, seorang anak berusia delapan tahun tewas hari ini di Galleria. (Kami) akan bekerja tanpa lelah untuk membawa orang-orang yang bertanggung jawab ke pengadilan. Investigasi berlanjut," bunyi tweet Departemen Kepolisian Hoover seperti dikutip dari CNN, Sabtu, 4 Juli 2020.

Sebelumnya anggota kepolisian Hoover, Letnan Keith Czeskleba mengatakan, empat orang dibawa ke rumah sakit. Meski begitu ia tidak memiliki rincian tentang kondisi atau cedera mereka.

"Polisi merespons setelah menerima beberapa panggilan terkait aksi penembakan di dekat food court sekitar jam 15:18," kata letnan polisi itu.

Czeskleba mengatakan polisi tidak tahu apa yang menyebabkan insiden itu atau berapa banyak penembak yang terlibat. Penyelidik mengumpulkan bukti fisik dan mewawancarai saksi.

Czeskleba mengatakan mal dievakuasi dan tempat kejadian aman. Pejabat mal mengatakan akan ditutup pada hari Sabtu.

"Kami sedih oleh insiden tragis dan tidak masuk akal yang terjadi di pusat perbelanjaan kami siang ini," kata pejabat mal di halaman Facebook mereka.