Putranya Meninggal, Pria Ini Penggal Wanita yang Dituduhnya Penyihir

Sabtu, 11 Juli 2020 – 20:32 WIB

Ilustrasi mayat (Foto:Istimewa)

Ilustrasi mayat (Foto:Istimewa)

INDIA, REQNews - Sebelum terbukti bersalah, seorang wanita yang dituduh sebagai penyihir dipenggal kepalanya oleh seorang pria yang putranya meninggal dunia diduga kena sihir. Pria itu menenteng kepala seorang wanita ke kantor polisi. Pria itu warga negara bagian Jharkhand di India timur.

Dilansir dari asiannewshub, insiden itu terjadi di desa Mehandipur di distrik Sahibganj pada hari Rabu, 8 Juli 2020.

Pemenggalan dipicu meninggalnya seorang pemuda berusia 25 tahun. Diidentifikasi sebagai Swadhin Tuddu. Dia anak Sakal Tuddu (57), pria yang menenteng kepala wanita.

Swadhin meninggal dengan gejala batuk dan pilek. Sakal menduga putranya kena sihir yang dikirimkan Matlu Chaurai.

Pada Selasa malam, Sakal, ditemani penduduk desa, menggerebek rumah wanita berusia 55 tahun tersebut. Saat itu, korban sedang tidur bersama suami dan putrinya.

Tanpa banyak bicara, Sakal langsung memotong lehernya. Keluarganya tidak bereaksi karena takut diserang.

Pagi berikutnya, dia berjalan ke kantor polisi terdekat sambil memegangi kepala yang terpenggal di satu tangan dan senjata di tangan yang lain. Dia menyerahkan diri kepada polisi.

"Wanita ini telah membunuh putra saya yang masih kecil dengan berlatih sihir. Saya telah membalas dendam kematiannya. Tolong tangkap saya," katanya di kantor polisi.

Para saksi mata mengatakan, polisi yang bertugas ketakutan melihat penggalan kepala itu. Namun, akhirnya mereka memberanikan diri membawanya ke tahanan.

Polisi bergegas ke tempat kejadian kejahatan dan menemukan potongan mayat wanita itu.

Terdakwa memberi tahu polisi bahwa wanita itu memberi tahu putranya bahwa dia akan mati pada malam hari. Kata-katanya terbukti benar.

Dia tidak melakukan ritual terakhir putranya dan menjaga tubuhnya di rumah sampai dia membalas dendam atas kematiannya.

"Pemuda itu telah meninggal karena beberapa penyakit tetapi Tuddu percaya dia meninggal karena wanita itu telah merapal mantra sihir hitam. Kami telah menangkap pria itu dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung," kata wakil kepala polisi setempat Arvind Kumar Singh.