Langgar Aturan, Putra Cristiano Ronaldo Berurusan dengan Polisi

Selasa, 14 Juli 2020 – 12:33 WIB

 Cristiano Ronaldo (Foto:Istimewa)

Cristiano Ronaldo (Foto:Istimewa)

PORTUGAL, REQNews - Putra Cristiano Ronaldo (CR7) yang berusia 10 Tahun sedang diselidiki pihak kepolisian setelah videonya mengendarai Jet Ski seorang diri tersebar di media sosial.

Polisi Portugal telah membuka penyelidikan terhadap putra Cristiano Ronaldo yakni Cristiano Jr karena menggunakan Jet Ski sendirian.

Video itu memperlihatkan Cristiano Jr berlari di air sebelum bergerak berputar-putar ketika dia dipuji oleh anggota keluarga di kapal mewah.

Menjelang akhir video berdurasi 1,30 menit, seorang wanita yang mengenakan jaket penyelamat dapat terlihat melompat ke air, meskipun anak laki-laki itu dihidupkan mesinnya sebelum dia mendekatinya.

Rekaman itu diunggah oleh bibi bocah laki-laki itu, Elma Aveiro di halaman Instagram-nya pada hari Senin, 13 Juli 2020.

Menurut pers Portugis, video itu juga dibagikan oleh ayah pemain sepak bola yang terkenal dan neneknya Dolores Aveiro, diambil pada hari Sabtu di Paul do Mar di sebelah selatan Madeira tempat Cristiano Ronaldo Jr. sedang berlibur dengan kerabat.

Video kini telah dihapus setelah banyak diperbincangkan dan serangan dari penggemar.

Kepala Kepolisian Maritim Guerreiro Cardoso pada hari Senin mengkonfirmasi penyelidikan sedang dilakukan. Kepada surat kabar Expresso, ia mengetahui insiden itu dan sekarang telah memulai penyelidikan untuk memastikan apa yang telah terjadi dan "apakah denda harus dibayar."

Menurut kepala polisi, di bawah undang-undang Portugis, lisensi seorang kapten diperlukan untuk menggunakan jet ski dan hanya orang dewasa yang boleh. Oleh karena itu, yang tidak diperbolehkan menggunakan jet ski dan tanpa lisensi tepat dikenakan denda berkisar antara 268 pound (Rp4,8 juta) atau maksimal 2.688 pound (Rp49 juta).