Kesetanan! Pria Ini Jual dan Rekam Adegan Gituan Istrinya ke Pria Hidung Belang

Selasa, 21 Juli 2020 – 11:55 WIB

Kesetanan! Pria Ini Jual dan Rekam Adegan Gituan Istrinya ke Pria Hidung Belang

Kesetanan! Pria Ini Jual dan Rekam Adegan Gituan Istrinya ke Pria Hidung Belang

JAKARTA, REQnews - Setan apa yang merasuki EY, seorang suami yang tega menjual jasa persetubuhan istrinya H via online. Parahnya, H diminta untuk melayani hubungan tak lazim yakni threesome hingga divideokan saat kencan dengan pria lain.

EY dan H sendiri merupakan pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun. Perilaku bejat H itu berhasil diungkap Tim Cyber Polres Cianjur, usai menemukan adanya indikasi tindak pidana perdagangan orang atau prostitusi online melalui salah satu media sosial.

Dalam akun medsos tersebut, tersangka yang merupakan warga Kecamatan Karangtengah mempromosikan istrinya dengan mengunggah foto-fotonya. Untuk sekali kencan, EY mematok tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.

Akibatnya, bapak dua anak itu berhasil ditangkap saat melakukan transaksi di sebuah penginapan di Jalan Raya Cibeber Kecamatan Cilaku, Jumat 17 Juli malam. Pelaku bersama istrinya kami amankan. Untuk pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan istrinya masih berstatus saksi," ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur, Selasa 21 Juli 2020.

Prostitusi online dengan korban istrinya sendiri itu ternyata sudah berjalan selama setahun, tepatnya setelah usaha mie ayam yang dijalankan EY dan H, gulung tikar. Berbekal cara menggunakan aplikasi medsos dari temannya, EY nekad menjual istrinya secara online ke pria hidung belang.

"Awalnya saya jualan mie ayam sama istri. Tapi semakin sepi. Saya kemudian minta istri jual diri, saya carikan pelanggan. Dia juga mengiyakan, karena mungkin tahu usaha tidak jalan," kata EY saat ditemui di Mapolres Cianjur.