Heboh! Jaksa Pinangki Berstatus Janda, Bukan Istri AKBP Napitupulu Lagi

Senin, 10 Agustus 2020 – 13:24 WIB

Heboh! Jaksa Pinangki Berstatus Janda, Bukan Istri AKBP Napitupulu Lagi

Heboh! Jaksa Pinangki Berstatus Janda, Bukan Istri AKBP Napitupulu Lagi

JAKARTA, REQnews - Kehebohan Jaksa Pinangki seakan tidak pernah ada habisnya. Apalagi latar belakang mantan Kepala Sub-Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan dibongkar habis-habisan dalam program Aiman, yang bakal tayang di KompasTV pukul 8 malam, hari Senin 10 Agustus 2020.

Yang menarik adalah, pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyebut Pinangki berstatus janda. "Bagaimana seorang Jaksa (dengan jabatan) Eselon 4, janda pula, dan selalu keluar negeri dengan penampilannya yang glamor, itu indisipliner... Tapi di balik penampilannya itu, sekarang ini sedang dilacak permainan korupsinya sedang dilacak, ada dana - dana yang masuk ga ke situ, jadi tidak mungkin hanya indisipliner!," kata Menkopolhukam Mahfud MD saat diwawancara di Program Satu Meja KompasTV menanggapi pertanyaa host Budiman Tanuredjo soal Jaksa Pinangki, Rabu 5 Agustus lalu.

Artinya, Pinangki saat ini sudah tidak berstatus Ibu Bhayangkari lagi, alias sudah cerai dari sang suami AKBP Napitupulu Yogi Yusuf.

Mahfud menambahkan, bahwa Jaksa Pinangki terkait penampilannya yang glamor, patut diperiksa terkait dugaan aliran dana kepadanya. "Oleh karena itu sekarang sedang diperiksa oleh Kejaksaan. Kalau nanti ada tindak pidana umum, misalnya pemalsuan surat jalan, atau yang lainnya. Itu nanti yang periksa Polisi, tidak boleh oleh Kejaksaan," kata Mahfud MD.

Kembali ke program AIMAN, turut ditayangkan foto eksklusif, Jaksa Pinangki Sirna Malasari sedang berpelesir bersama dengan ibunda dan adiknya. Ia berada di dalam kabin kelas atas pesawat. Foto kedua, Jaksa Pinangki dalam proses implan bagian wajah di New York, Amerika Serikat.

"Sedikit Informasi soal ini, yang saya dapatkan dari hasil penelusuran saya. Adalah Dokter Andrew Jacono, yang melakukan operasi ini. Semua foto ini, akan ditayangkan di Program AIMAN yang tayang di KompasTV pukul 8 malam, hari ini," kata Aiman.

Dokter Andrew Jacono, adalah dokter yang berpraktik di New York Center for Plastic Surgery. Ia beralamat di Park Avenue, New York City, Amerika Serikat. Dokter Andrew dalam laman klinik operasi plastik ini, tercatat sebagai salah satu dokter ternama yang dikenal banyak memiliki prestasi. Ada kekhususannya, yakni dalam bidang operasi plastik; hidung.

Mau tahu biaya dalam sekali operasi plastik? Rentangnya hingga mendekati angka setengah miliar rupiah. Luar biasa! Pertanyaan sederhana, dari mana seorang Jaksa yang memiliki jabatan eselon 4, punya uang sebanyak ini, dengan gaya hidupnya yang wow?!