Fadli-Fahri Bisa Dikubur di TMP, Abdillah Toha: Kasihan Pahlawan Sejati!

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 20:32 WIB

Abdillah Toha (Foto:Twitter)

Abdillah Toha (Foto:Twitter)

JAKARTA, REQNews - Tokoh pendiri Partai Amanat Nasional Abdillah Toha ikut bersuara mengenai penganugrahan Bintang Mahaputra Nararya yang diberikan kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Abdillah Toha beranggapan pemberian penganugrahan tersebut tidak jelas.

Abdillah Toha masih mempertanyakan apa jasa luar biasa sehingga Fahri dan Fadli mendapat Bintang Tanda Jasa tersebut.

"Negeri beradab meneruskan kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti memberi bintang dan menganggap pahlawan mereka yang tidak jelas “jasa luar biasanya”," kata @AT_AbdillahToha di Twitter, yang dikutip Reqnews, JUmat, 15 Agustus 2020.

Abdillah Toha mengomentari penganugrahan yang diterima  Fahri Hamzah dan Fadli Zon

 

Dia juga menanggapi pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang mengatakan, salah satu keuntungan tertinggi yang Fahri dan Fadli dapat adalah berhak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) saat meninggal.

"Pendidikan buruk buat anak cucu kita, pak @mohmahfudmd. Kasihan pahlawan sejati kita," katanya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan tanda kehormatan kepada 55 tokoh. Dari ke-55 tokoh tersebut, terdapat nama Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Acara penganugerahan ini digelar di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 13 Agustus 2020.

Atas penganugrahan kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang terkenal vokal mengkritik pemerintahan Jokowi itu, banyak orang yang mempertayakan jasa apa yang diberikan keduanya sehingga mendapatkan penganugrahan Bintang Mahaputra Nararya.