Kasus Prostitusi Vernita, Bos Muncikari: Saya Kasih Dia Job!

Senin, 17 Agustus 2020 – 10:31 WIB

Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

JAKARTA, REQnews - Bos muncikari bernama Baim alias BS (38) yang merupakan penyalur jasa prostitusi online artis FTV Vernita Syabilla, sudah diamankan polisi pada Senin 10 Agustus 2020 lalu di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat.

Baim kepada polisi mengaku sudah lima tahun ini bekerja sebagai muncikari prostitusi online. Soal perkenalannya dengan Vernita, Baim menyebut si artis FTV itulah yang lebih dahulu menghubunginya untuk minta pekerjaan alias job.

"Dia dipesan pengusaha di sini (Lampung) Rp 10 juta. Sisanya dibayar tunai saat bertemu langsung. Dari transaksi itu saya dapat 8 juta ditransfer dari rekening Vernita ke rekening pribadi saya," kata Baim, seperti dikutip pada Minggu 16 Agustus 2020.

"Pertama kali yang kontak saya itu dia (Vernita). Saya kasih dia job. Saya janjikan ada job di Bandarlampung," ujarnya menambahkan.

Baim mengakui sudah lama mengenal dua mucikari Melanita dan Maila Kaisa yang menemani Vernita Syabila saat ditangkap di hotel. BS berteman dengan keduanya.

"Ya saya kenal dengan keduanya, dan Kaisa itu teman nongkrong lama saya," kata dia.

Sebelum dapat 'job di Bandarlampung, kata Baim, Vernita sudah pernah satu kali menerima job darinya untuk melayani pria hidung belang di wilayah Jakarta.

"Kalau untuk di Lampung, ya baru pertama kali ini di Kota Bandarlampung," ujarnya.