Ini Dia Mami Sanny, Bos Jasa Prostitusi Pemandu Lagu Surabaya

Kamis, 20 Agustus 2020 – 06:01 WIB

Mami Sanny

Mami Sanny

JAKARTA, REQnews - Polisi mengamankan wanita bernama Christiani, atau akrab disapa Mami Sanny, yang merupakan bos penyedia jasa prostitusi pemandu lagu atau LC di sebuah tempat hiburan Arjuna Pub & Karaoke, Surabaya pada Rabu 19 Agustus 2020.

Dari penangkapan ini, polisi menyita uang sebsa Rp 5,9 juta yang diduga dari hasil jualan jasa prostitusi. Modus Mami Sanny ini adalah menawarkan para pemandu lagu kepada hidung belang untuk karaoke bersama, lalu transaksi jasa esek-esek pun berjalan.

"Tersangka atas nama S atau C alias Mami C diduga melakukan suatu tindak pidana, mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari kegiatan tersebut," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Surabaya, Rabu.

Dalam kasus ini, baru ada dua pemandu lagu yang sempat ditawarkan Sanny kepada para pelanggan karaoke. Namun, polisi masih berupaya lagi mengembangkan jaringan tersangka yang diduga lebih luas.

"Korban ada dua, NH warga Sidoarjo dan IS warga Karang Pilang Surabaya. Keduanya pemandu lagu yang ditawarkan tersangka," ujar Trunoyudo.

Selain uang, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, seperti satu buah pakaian dalam wanita, satu buah pakaian dalam pria, alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai, satu buah sprei warna putih dan bukti pembayaran salah satu hotel, satu kondom belum terpakai, dan dua buah HP.

Dalam kasus ini, tersangka pun dijerat dengan pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun penjara.