Hari Pelanggan Nasional, KOZE Banjir Review Positif dari Distributor

Selasa, 01 September 2020 – 16:06 WIB

Hari Pelanggan Nasional, KOZE Banjir Review Positif dari Distributor

Hari Pelanggan Nasional, KOZE Banjir Review Positif dari Distributor

JAKARTA, REQnews - Tepat 4 September 2020 nanti, seluruh konsumen di Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional. Sebuah momentum untuk meningkatkan pelayanan perusahaan agar tingkat kepuasan pelanggan turut meningkat.

Meskipun posisi perusahaan ada di atas pelanggan, akan tetapi perusahaan mutlak membutuhkan keberadaan konsumen. Salah satunya menampung uneg-uneg atau review mengenai produk dari bisnis yang dijalani.

Seperti Brand Basic Apparel Lokal KOZE INDONESIA yang mempunyai puluhan distributor dan retail di seluruh Indonesia. Amadeo selaku Marketing Communication pun membeberkan bahwa KOZE memiliki tiga distributor langganan yang teraktif dalam proses pembelian kaos KOZE.

"Contohnya seperti Wujud Unggul Surabaya (KOZE Surabaya), Central Game Manado dan SNAPURTEES (KOZE Jakarta Utara). Ketiganya merupakan distributor dari KOZE INDONESIA, dan masih banyak lagi seperti Stupendous (KOZE Tangerang) dan lainnya," kata Amadeo dalam keterangan pers yang diterima REQnews, 1 September 2020.

Menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Amadeo menyebutkan bahwa semua kritik dan saran entah itu negatif atau positif dari distributor yang juga disebut pelanggan akan selalu diterima dengan baik.

"Karena itu adalah cara kami mempelajari kualitas produk hingga Brand Identity kami. Apalagi KOZE adalah brand Lokal, kami akan terus melakukan perbaikan dan meningkatkan inovasi agar KOZE mewakili brand lokal bisa membawa nama baik bangsa dan negara”, kata dia.

“Untuk itu, saya selaku Marketing Communication KOZE INDONESIA yang juga mewakili seluruh distributor-distributor KOZE di Indonesia mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020. Tetap dukung brand/produk lokal, hindari produk KW serta hargai karya-karya anak bangsa," ujarnya lagi.

Terpisah, Febrianto, salah satu owner dari SNAPURTEES (KOZE Jakarta) mengatakan bahwa perkembangan digital printing dan apparel saat ini berkembang dengan sangat cepat. Selain itu, KOZE sangat baik dalam mengikuti perkembangan pasar yang ada saat ini dan mampu memberikan inovasi dari segi produk dan kebutuhan konsumen atau pelanggan seperti kami.

“Untuk kualitas dari KOZE sendiri pun sudah tidak bisa diragukan lagi, mulai dari kualitas produk hingga ke servis pengirimannya. Pelayanan after sales yang sangat baik serta menerima saran dan kritik dari para pelanggannya. Jadi, hingga detik ini bahkan kedepannya kualitas KOZE masih dan tetap akan menjadi nomor satu dalam penguasaan pasar” kata Febri.