Ngeri! Saling Serang dengan Sajam, Warga di Jakut Tawuran di Laut

Rabu, 09 September 2020 – 14:33 WIB

Potongan video aksi tawuran di laut

Potongan video aksi tawuran di laut

JAKARTA, REQnews - Aksi tawuran di jalan atau di tempat keramaian sudah biasa. Bagaimana jika tawuran terjadi di laut? Tentu sangat tak biasa.

Namun, hal tersebut benar-benar di wilayah Jakarta Utara. Sebuah video yang memperlihatkan aksi tawuran sekelompok pemuda di perairan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 6 September 2020, beredar luas di media sosial. Sekelompok pemuda ini menjadikan laut sebagai arena mereka berduel.

Menggunakan senjata tajam dan batu, kedua kelompok pemuda ini saling serang di dalam air. Kabarnya, aksi tawuran di laut itu bukan kali pertama terjadi.

Berikut informasi selengkapnya:

Aksi tawuran sekelompok pemuda di pesisir laut Jakarta dibagikan oleh akun Instagram @jakut.info, pada Minggu, 6 September 2020, pukul 17.00 WIB.

"Minggu (06/9) pukul 17:00 Wib Sore aksi tawuran di pesisir laut jakarta terlihat sekelompok pemuda melakukan aksi tawuran di pinggir laut wilayah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara," tulis keterangan unggahan.

Dalam video, terlihat sekelompok pemuda berenang di tengah laut sambil saling meyerang satu sama lain menggunakan senjata tajam. Terdengar juga teriakan-teriakan dari sekelompok pemuda tersebut. Terlihat beberapa pemuda membawa parang dan celurit yang berukuran cukup besar.

Ternyata, tawuran di sekitar perairan Cilincing ini bukan kali pertama terjadi. Aksi tawuran di dalam air ini kabarnya sudah beberapa kali dilakukan oleh sekelompok pemuda hingga meresahkan warga sekitar. Di dalam itu juga terlihat warga sekitar nampak sudah biasa menyaksikan kejadian tersebut.

Meski sudah beberapa kali diingatkan oleh warga dan nelayan, namun hal tersebut tetap saja diabaikan oleh para pelaku.

Setelah dibagikan, video tersebut pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa heran dengan aksi tawuran antarpemuda yang dilakukan di tengah laut.

"Kenapa harus di tengah laut sih, menang kaga capek doang iya berenang," kata @adelzf.

"Ada-ada aja orang orang sekarang," kata @elhfrz.

"Nah gitu dong tauran di laut, bebas dah ga ganggu masyarakat," kata @rama.jputra.

"Ngeri tapi lucu," @annisanurpratiwi23

"priok keras kan tapi keras nya di lautan," kata @robbyakbar12.